Menghindari Penyebab Payudara Kendur


Cara Menghindari Penyebab Payudara KendurTak peduli apakah payudara yang dimiliki wanita besar atau kecil, namun hal yang paling penting adalah menjaganya agar tetap sehat, indah dan montok.

Payudara yang kencang, padat dan montok tidak saja akan membuat si wanita tampak lebih cantik dan seksi, tetapi juga akan percaya diri dalam pergaulan.

Untuk menjaga payudara Anda agar tetap sehat, indah dan montok sebaiknya hindari kebiasaan buruk berikut ini :


1.  Berat badan tak stabil

 

Bobot tubuh yang mudah naik dan turun ternyata dapat mengurangi keindahan payudara Anda. Kondisi tubuh yang tidak stabil ini dapat menyebabkan kulit menjadi renggang dan lembek sehingga payudara Anda menjadi tidak ideal lagi.

BACA:  Latihan Olahraga Untuk Ibu Hamil

2.  Kesalahan posisi duduk

Cara duduk yang salah ternyata tidak hanya menyebabkan cidera pada tulang punggung saja. Kebiasaan duduk juga bisa jadi penyebab turunnya payudara Anda.

3.  Ukuran bra yang salah

Bra yang terlalu kecil dapat mengganggu sirkulasi darah yang dapat mengakibatkan terjadinya kanker payudara. Sebaliknya, bra yang terlalu besar bisa menyebabkan peregangan kulit. Maka pilihlah bra yang tepat agar payudara Anda tetap kencang.

4.  Berendam air panas

Sudah diketahui bahwa air panas dapat menyebabkan kulit kering dan kehilangan elastisitasnya. Oleh karena itu, jangan berendam dalam air panas selama berjam-jam sebab kegiatan itu dapat mempengaruhi bentuk payudara Anda.

JANGAN LEWATKAN